Selasa, 18 September 2012

ABOUT ME

Sekedar cuap cuap agar yang b'kunjung ngga' tanya-tanya siapa sich sang empuh dari blog ini.....
Nama author Gandis Kharismatika Peacilia ,panggil aja Gandis atau apalah yang nggak nyimpang dari nama lengkap pokoknya.Aku termasuk 97 line aka kelahiran 2 Juni 1997.
Asli dari kota yang terkenal dari udang ama bandengnya,,,,hayo sapa yg tau (kalau tau angkat jempolnya).
Yups bener banget dari Sidoarjo tepatnya aku dari Krembung.
Oh ya saat ini aku masih kelas X SMA dan nuntut ilmu di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo aka MANSDA.Sebelumnya dulu aku TK di TK Dharma Wanita Jenggot,SDN Jenggot dan SMPN 1 Krembung.
Suka banget ama yang namanya KPOP jadi jangan heran kalau nanti kebanyakan postnya tentang KPOP.
Di sekolah ada program prodistik kerjasama ama ITS
dan aku masuk 
kelas X-G.
Sampai saat ini terus berusaha untuk buat ORTU bahagia....
OK Kawan,cukup yach ngemeng-ngemengnya
Semoga nggak bosen buat kunjung blog ini
Bye....Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar