Senin, 26 November 2012

Kyu-Line <=> Minho is Lucky "Girl"


  Pasti readers penasaran kenapa judulnya kayak gini.Ini masih berhubungan sama SMTOWN Live World Tour III di Bangkok pada tanggal 25 November yang lalu.Ketika biasanya Duet Kyuhyun dan Changmin menyanyikan lagu Just The Why You Are nya Bruno Mars ,pasti di tengah-tengah lagu mereka akan membawa penonton wanita yang beruntung ke atas panggung dan akan melakukannya dengan romantis.
  Tapi kali untuk SM Town di Bangkok kali ini berbeda karena ,
mereka tak lagi mengajak penonton wanita lagi ke atas panngung namun mereka mengajak Saeng mereka sendiri yakni Choi Minho SHINee.
Penampilan mereka di atas panggung membuat hampir semua penonton tertawa dan Minho SHINee juga terlihat lucu dalam memerankan ‘gadis beruntung’ itu. Minho duduk di tengah panggung lalu Changmin dan Kyuhyun mulai menggodanya.
  Kyuhyun terlihat memegang tangan dan dagu serta mencium tangan Minho. Changmin juga terlihat sama dengan memegang tangan Minho lalu memberikan Minho sebuah ciuman di dahi. Mereka bertiga terlihat sangat lucu sehingga penggemar tidak dapat menahan tawa dan teriakan mereka hingga lagu ini berakhir.
  Mereka bertiga yang dikenal dengan nama persahabatan Kyu-Line ini berpelukan sebagai tanda berakhirnya lagu.
  Hal ini pun membuat Minho SHINee menjadi 'Trending Twitter Worldwide'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar