Senin, 31 Desember 2012

I'M YOUR STALKER,Oh! BAD BOY Part 1

-->

Tittle                : I'm Your Stalker,Oh! Bad Boy
Author             : Gandis Kharis (Minho Yeosaeng)
Main Cast        :  Thunder MBLAQ aka Park Sang Hyun
Jung Hea Yun (OC)
Genre              : Romance

Story Begin………..

“Omona!!!!! kau ini kenapa Hae Yun~a dari tadi melamun saja??? Ada sesuatu yang membuat mu tidak enak atau kau tidak enak badan,biasanya kau paling antusias kalau aku bercerita tentang novel baru tapi kali ini… aishhhh neo Jinja!!!” protes Jae Min pada sahabatnya itu.”eummmm Jae Min~a apa kau mengerti pemuda yang menjadi idola di kampus ini??” Hea Yun pun tidak menghiraukan pertanyaan temannya itu tapi malah balik bertanya,”Oh maksudmu Thunder,yups dia itu termasuk pria tampan dengan kadar yang tinggi bahkan aku saja samapi-sampai terpesona dengan dia dan hampir melupakan namjachinguku,,,heheheheheh”jawab Jae Min sambil cengar-cengir sendiri.
Semenjak percakapannya dengan Jae Min,Hea Yun mulai memikirkan namja yang membuatnya penasaran dan dia mempunyai maksud tertentu untuk laki-laki tersebut.”Thunder???nama yang aneh sekali apa benar itu nama aslinya,heeee~~~ aku harus bergerak cepat.sebelum dia mulai lagi permainannya yang sangat buat aku jijik itu”Hea Yun pun bicara sambil mengeluarkan smirknya yang khas.

Other Place
Seorang pria menyiramkan sebotol soju di dua batu nisan dan menaruh sebuket bunga lili di atasnya.Dia pun mulai mendoakan dua orang yang sangat dicintainya,tak terasa buliran bening keluar dari kedua matanya.Tidak berhenti di situ saja dia ke rumah sakit jiwa, juga untuk melihat orang yang disayanginya.Senyum mengembang dari bibirnya ketika dia melihat orang yang dikunjunginya sedang ada di taman rumah sakit itu dengan duduk di kursi roda ,tapi pandangan matanya yang kosong.”Hai!! Bagaimana kabarmu apa kau baik-baik saja saat ini apa kau tahu sekarang ini musim semi,musim yang sangat kau sukai”ujar pria itu dengan pelan tapi sirat kebahagiaan dan perhatian.
Suster yang mendampingi gadis itu pun meninggalkan mereka berdua dan menyuruh sang pria untuk menyuapi sang gadis karena dari kemarin sang gadis tidak makan.”aaaaaaa buka mulutmu sedikit saja agar kau tetap sehat,dari kemarin kan kau tidak makan,Aku mohon ayo aaaaaaa”perintah pria itu agar yang disuapain mau makan.Jujur pria itu sangat kuatir sekali akan kondisi gadisnya tersebut karena melihat wajahnya yang pucat pasi dan pipinya tirus.
Matahari mulai kembali ke rumahnya.Terang mulai berganti dengan gelap.Tak terasa sudah seharian ini sang pria mendampingi gadisnya.Yang mengejutkan adalah gadis tersebut sudah mau makan dan merespon setiap pembicaraan dari sang pria walaupun tidak dengan ucapan tapi dengan sorot matanya yang menyiratkan rasa simpati.”Aku pulang dulu semoga malammu indah Chup!!!”pria itu mengecup dahi dan menyelimuti gadisnya dengan rasa sayang yang tulus.Dalam batinnya berjanji dia akan menjaga sang gadis untuk menebus keterlambatannya dahulu.

Hea Yun POV
Aigooooo!! Ternyata selama ini aku sudah lama tidak berburu novel lagi dan lihat saja ini banyak novel yang bagus,,tapi aku tak dapat  membeli semuanya”sesal Hea Yun pada dirinya sendiri.Karena dia ngoceh-ngoceh sendiri sambil jala para pejalan melihat heran pada Hea Yun,bahkan ada yang menyeletuk “Kasihan sekali dia itu manis tapi kenapa bicara sendiri,Ya Tuhan Kau memang adil”.(haaaaaaa????).Ketika pulang dari toko buku, Hea Yun pasti melewati panti rehabilitasi dan tiba-tiba dia kaget melihat seorang yang dikenalnya!!!
Omona Thunder!!!!!! Kenapa Bad Boy itu keluar dari panti ini.ada apa urusannya???”

TBC........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar