Rabu, 02 Januari 2013

I'M YOUR STALKER,Oh!BAD BOY Part 2


Tittle                : I'm Your Stalker,Oh! Bad Boy part 2
Author             : Gandis Kharis (Minho Yeosaeng)
Main Cast        :  Thunder MBLAQ aka Park Sang Hyun
                           Jung Hea Yun (OC)
Genre              : Romance
Story Begin………..



Drttt,,,,,drttt,,,,,drtttt bunyi getaran ponsel Thunder yang berada di atas meja sebelah tempat tidurnya menggangu mimpinya pagi-pagi itu.”Aigoooo!! PARK SANG HYUN……. Hey Yo!! Kau ini sudah dua kali aku mencoba menghubungimu dari kemarin dan mengirim lebih dari 100 pesan tapi kau tidak menghiraukannya.Kau ini sangat tidak setia kawan sekali!!!”Geram suara dari seberang sana yang merupakan suara Bang Cheol Yong atau yang lebih akrab dengan Mir.
Namun yang diajak bicara malah menguap dan sedikit menjauhkan  iphone 5 dari telinganya karena suara temannya yang keras dan agak cempreng untuk ukuran seorang pria.”Aigooooo….PARK SANG HYUN KAU MENDENGARKANKU KAN??KENAPA KAU TIDAK MENJAWABNYA???”tak tanggung-tanggung Mir mengeraskan suaranya karena temannya bertelephone tidak menjawab satupun pertannyaannya.Dan itulah Mir jika sudah kesal maka dia akan memanggil sahabat dekatnya itu dengan nama aslinya yang lengkap.
“ya…ya…aku tidak tuli dan biarkan aku mematikan sambungan ini kareana aku segera ingin mandi ,sudah cukup telat untukku ke kampus karena mendengarkan ocehanmu”jawab Thunder dengan malas dan santainya.Setelah mematikan sambungan ,Thunder pun melihat ponselnya dan dia tersenyum setengah melihat banyaknya panggilan dan pesan tapi semuanya itu sama dari sahabatnya Mir ,dia sebenarnya sudah tahu namun dia enggan untuk membukanya ,dia yakin pasti temannya itu marah karena kemarin dia tidak ikut gabung dengan gangnya untuk melakukan kebiasaan mereka.
 Kangwon National University
……………………………………………..
 “Y a Tuhan gara-gara kemarin lembur untuk mencari identitas Bad Boy itu sekarang jadi gini aku telat untuk masuk kelas padahal sekarang waktunya dosen super duper killer itu !”Hea Yun berlari-lari dengan mengoceh sendiri karena di telat bangun padahal dia ada kelas pagi ini ,dan sialnya dosen kelas hari ini sangat killer sekali walaupun dosen tersebut termasuk dosen yang sangat mudah,ya!! dia telat bangun karena dia lembur untuk mencari identitas Thunder apalgi sejak dia tak sengaja melihat Thunder keluar dari panti rehabilitasi kemarin.Namun ditengah lari-larinya itu dia tak sadar bahwa bahwa lantainya sekarang masih basah karena baru dipel akhirnya dia pun,,,,,,,,,,,,,,,
“waaaaaaaaaaaaaaaaaaa……waaaaaaaaa……..”
Tapi anehnya dia tak merasakan pantat atau pun punggunya sakit karena jatuh ,malah merasakan pegangan yang halusa dan aroma parfum maskulin.
“Ini seperti di dunia mimipi wanginya aku sukaaaaa!!^_^”Hea Yun langsung sadar bahwa yang meolongnya itu Bad Boy yang selama ini dia pantau atau lebih tepatnya dia menjadi stalker pria tersebut.
“ahhhhh Mianhae dan Gomawo karena telah menolongku”ujar Hea Yun pada Thunder dengan tulus namun ketulusannya itu malah dibalas dengan
“hemmmmm”jawab Thunder dengan malas tanpa melihat Hea Yun dan langsung melengos pergi meninggalkan Hea Yun
“Aishhh,,,menyebalkan sekali dia ,,menyesal aku sempat terpesona oleh dia issshh”Oceh Hea Yun sambil pura-pura ekspresi wajah ingin muntah.Ketika ingin melanjutkan lagi jalannya sepertinya Hea Yun merasakan ada sesuatu yang diinjaknya,yaitu sebuah sapu tangan rajutan berwarna biru dengan inisial S love S.Hea Yun yakin ini adalah milik Bad Boy itu,dia pun mengeluarkan smirknya untuk meyakini bahwa dengan sapu tangan itu dia dapat mengetahui siapakah Thunder itu.


HEA YUN POV

Aku pun berlari untuk segera memasuki kelasku mengingat Kyuhyun Seosangnim yang lumayan killer itu,ketika berada di depan kelas aku menghembuskan nafasku agar aku siap untuk menerima amukan Kyuhyun Seosangnim.
“Hufffft Jung Hea Yun Fighting!!!! Permisi selamat pagi”aku pun memasuki kelas denga  wajahku yang kusopankan sesopan mungkin,sontak semua yang ada di kelas menoleh ke arahku tak terkecuali Kyuhyun Seosangnim
Proook …prokk,,,prokk….
“Wah hebat sekali Kau nona Hea Yun,waktu kelasku hamper selesai kau baru masuk”amuk Kyuhyun Seosangnim padaku dengan nada yang keras dan diiringi tepuk tangan
“cepat duduk”perintahnya sekali lagi.
Ketika dosen yang ada di depan menerangkan materi aku tidak kensentrasi karena aku memikirkan identitas Thunder yang cukup sulit untuk ditemukan dan pertermuan tidak sengajaku dengan dia.Karena itu maka aku dihukum Kyuhyun Seosangnim untuk merangkum semua materi yang dia berikan mulai dari dia masuk kelas ini sampai sekarang.
HEA YUN POV End


At Cafetaria Campus

“Yun~a kenapa kau tadi bisa telat padahal kau tahu sendiri kan Kyuhyun Seosangnim seperti itu apalagi materinya susah-susah,tidak ikut satu pertemuan saja bisa bingung kita di pertemuan selanjutnya”Ceramah Jae Min pada Hea Yun
“Sudahlah Min~a jangan terlalu dipikirkan ,aku saja yang terkena hukuman tidak kesal dan untuk masalah hukuman yang beliau berikan,otakku cukup pintar untuk menyelesaikannya .Kau tidak tahu aku ini siapa hemmm??”Jawab Hea Yun dengan santainya sambil menyombongkan diri.Jae Min pun mendesis mendengar kalimat Sahabatnya itu.
Mereka berdua mencari tempat duduk untuk makan ,namun ketika akan duduk Hea Yun meminta pindah karena dia melihta Thunder dan teman-temannya ,otomatis Hea Yun memilih untuk duduk lebih dekan dengan Thunder dkk ,karena dia akan melaksanakan tugasnya sebagi stalker si Bad Boy.
“Kau ini kenapa sich Yun~a padahal kita sudah mendapat tempat duduk tapi kau malah ingin pindah lagi”Jae Min pun mengeluarkan cerewetnya pada Hea Yun dan mendengus sebal.

SANG HYUN POV

 “Kau tahu betapa malunya aku,CAP dan Baekhyun gara-gara sikapmu yang konyol itu” Mir tak henti-hentinya untuk memarahiku karena dia sebal aku tak datang pada balap motor kemarin untuk melawan musuh bebuyutanku.Padahal itu penting sekali,jika image gang kita ini tidak turun dan tidak dianggap sebagai pecundang.
Tapi aku tak menggubrisnya karena aku malas untuk berdebat dengannya.”hemmmm yayayaya”hanya itu yang aku ucapkan dan aku langsung meneguk minuman yang ada di depanku.
“kau ini jangan iya…iya … saja Bro ,tapi akhirnya tidak datang”tambah Bang Min Soo atau biasa dipanggil CAP .”oh iya tempat balapnya nanti diubah oleh Minho dkk dan tempat kali ini lumayan ekstrem  ,bisa saja mereka menyiapkan strategi licik untuk menjebak kita,maka dari itu kita harus hati-hati.”terang CAP pada kami ,aku pun tersenyum sinis mendengarnya .Kenapa si brengsek it uterus saja bermain licik dan picik.
“Di mana tempatnya”tanyaku singkat tanpa basa-basi lagi
“Tempatnya ada di ****************” jawab Baekhyun temanku yang cukup cuek sama denganku
Baiklah Choi Minho aku tidak akan mengalah begitu saja padamu.Karena aku ingin sekali membalas dendamku dan dia.
SANG HYUN POV End


Author POV
Setelah mendengar dengan sekasama percakapan Thunder dengan teman-temannya.Hea Yun berencana untuk datang ke tempat balap yang dimaksud Thunder dengan teman-temannya
“Ya!!!Aku harus ke tempat itu”gumam Hea Yun sambil mengeluarkan smirk khasnya.

 TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar