Minggu, 06 Januari 2013

SAHABAT (perSAtuan HAti dan BATin)


Persahabatan itu saling mendukung,melengkapi,walau susah tapi diakhiri canda tawa ,bukan dikit-dikit berantem.Pasti kalau kita ada masalah sasaran utama buat curhat adalah temen deket.

Persahabatan itu indah apalagi kalau di masa-masa remaja seperti ini.Bahkan sampai ada yang sangat akrabnya biasanya bikin grup atau istilah kerennya “Geng”.Kita nggak mungkiri selain tujuan sekolah buat belajar ada satu tujuan lagi yakni cari temen.


“Bumbu-bumbu” persahabatan antara lain  canda tawa,mungkin kadang-kadang bisa berantem tapi itu semua bikin unik dan ngga’ datar-datar aja.Semua berharap buat nggak dilupain sama sahabatnya dan persahabatnn itu tetap ada walaupun udah tua.

Tetapi kadang mencari sahabat yang “benar-benar sahabat” itu kadang susah ,kadang kala sahabat Cuma hanya dimanfaatin ,,,,kalau sedih butuh sahabat tapi kalau senang lupa sama sahabat :(

Kita nggak boleh iri sama sahabat ketika sahabat itu punya kesenangan dan kita ngg’ boleh milih-milih sahabat semua sama aja.Karena berbaur itu menyenangkan. :D :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar