Sabtu, 12 Januari 2013

Agnes Monica ~ Dream, Believe and Make it Happen


Siapa yang nggak kenal dengan solois terkenal ini.Usaha kerasnya membuat dia terkenal tidak hanya di Indonesia namun juga dikancah Internasional,Prestasi yang membuat namanya besar sampai saat ini bukan sensasi.

ya!! Dia adalah Agnes Monica ,diva muda Indonesia yang lekat dengan mottonya sendiri yaitu Dream,Believe,and Make it Happen  ,dan dia benar-benar membuktikan itu.Memulai karirnya pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, penyanyi yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.Dia juga pernah bermain drama dengan artis Taiwan terkenal Jerry Yan yang berjudul The Hospital.

Tidak puas sampai itu saja ,Agnes bercita-cita untuk Go Internasional!! 


Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi.Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Agnes merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, Agnes telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.

Memasuki tahun 2010, Agnes mendapat kehormatan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Kehadiran Agnes di ajang tersebut sempat diragukan karena usianya yang masih terlalu muda. Agnes berkomentar "Kalau pengalaman, jangan dilihat dari umur. Dengan prestasi yang aku dapat, enggak ada beban buatku berada di antara Mas Anang dan Mas Erwin. Aku sendiri merasa bukan jadi juri, aku dibiarkan jadi diri sendiri, aku sebagai teman mereka (para peserta). Aku akan bagi pengalamanku ke mereka." Agnes juga ditunjuk menjadi duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) dalam misi memberantas perdagangan manusia.

Agnes berhasil meraih nominasi sebagai "Worldwide Act Asia Pasific" dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Ia juga menjadi nominator di American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 kategori "Favorite Asian Act". Meskipun gagal memenangkan dua penghargaan tersebut, saat ini, Agnes dikabarkan tengah sibuk menyelesaikan proyek album internasional perdananya di Los Angeles bersama beberapa musisi, termasuk di antaranya produser dan rapper Timbaland.. Pada 2012 Mnet Asian Music Awards, Agnes memenangkan kategori Best Asian Artist Indonesia.

Banyak prestasi yang  telah diraih Agnes Monica tidak hanya di Indonesia tapi juga tingkat Internasional.Keberhasilan tidak membuatnya puas tapi dia terus berusaha untuk jadi yang lebih baik.Kerja keras,Semangat dan sikap pantang menyerahnya patut kita contoh ,Dan dia benar-benar mewujudkan mimpinya untuk Go International!!.Kecerdasan yang dimiliknya membuat dia sampai saat ini.Agnes Monica salah satu pemuda Indonesia yang membanggakan Bangsa ini..
So!! "We proud to for You Agnes Monica" => AgnesMo
cayoooooooo!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar